Pelatihan Guru Ngaji di Yayasan Nidaul Hikmah Salatiga

Bagikan:

di Yayasan Nidaul Hikmah Salatiga 30 Ustadz dan Ustadzah Nidaul Hikmah Salatiga mendapatkan pelatihan Guru Ngaji dengan Metode Rubaiyat. Sebagai pemateri pada pelatihan kali ini adalah Ustadz Tata Sutarya selaku Founder Rubaiyat Indonesia.

Acara yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 berjalan sukses. Setelah mendapatkan materi dari ustadz Tata, Mereka para ustadz dan Ustadzah diberikan kesempatan untuk mempraktekan langsung Mengajar Baca Qur’an dengan Metode Rubaiyat.

Hal ini membuktikan Metode Rubaiyat semakin dikenal dan turut membantu mencerdaskan umat islam terbebas dari buta aksara Al Qur’an.

Kepada bapak ibu dan sahabat semua jika ingin bergabung bersama dalam proyek pemberantasan buta aksara Al Qur’an bisa menjadi mitra Rubaiyat Indonesia. Dengan bergabung menjadi Distributor, Agen, dan Reseller, Guru Ngaji, Trainer Rubaiyat, atau juga bisa menjadi Donatur. Bisa juga mendirikan Rubaiyat Center di Kota tempat tinggal masing masing.

Untuk bergabung menjadi mitra kami bisa dengan mengisi form yang tersedia pada website ini, sedangkan untuk berdonasi bisa dengan klik tombol atau button donasi.

Donasi Pemberantasan Buta Aksara Qur'an

Donasi yang anda sedekahkan akan digunakan untuk program pemberantasan buta aksara Al-Qur’an di Indonesia

FORM PENDAFTARAN