4 Jam Bisa Baca Qur’an Dari Nol

Bagikan:

4 Jam Bisa Baca Qur'an Dari Nol

4 Jam Bisa Baca Qur’an. Indonesia adalah negara dengan umat islam terbesar , jumlahnya ratusan juta orang. Namun fakta yang terjadi dilapangan ternyata sangat memperihatinkan, dimana 50 % umat islam belum bisa membaca Al Qur’an. Padahal Al Qur’an adalah Kitab Suci umat islam yang membacanya akan mendapatkan limpahan pahala dan kebaikan.

Dengan Al Qur’an umat islam akan mendapatkan kemuliaan , namun bagaimana jika tidak bisa membaca Al Qur’an, akankah bisa mendapat kemuliaan tersebut, tentu tidak bisa bukan. Nah apakah anda termasuk dengan golongan mereka yang tidak bisa membaca Al Qur’an, jika anda termasuk dari mereka tentu hal ini sangat disayangkan sekali.

Berapa usia anda sekarang? sampai kapan anda akan menunda-nunda kesempatan atau waktu yang diberikan Allah. Ingat waktu tidak akan pernah kembali, gunakan kesempatan atau waktu yang masih tersisa dengan sebaik-baiknya.

Buang rasa malu dan takut untuk belajar membaca Al Qur’an, waktu yang dibutuhkan tidak lama jika anda belajar dengan kesungguhan. Dengan menggunakan metode yang tepat makan anda bisa belajar membaca Al Qur’an dengan efektif dan maksimal.

4 Jam Bisa Baca Qur’an Dari Nol bagaimana caranya?

Metode Rubaiyat adalah metode belajar membaca Al Qur’an dari nol dengan konsep mudah cepat dan menyenangkan. Dengan menggunakan metode rubaiyat anda akan merasakan sesuatu hal baru dalam belajar membaca Al Qur’an. Metode yang digunakan adalah dengan mengemas 4 tahapan pelajaran dan membutuhkan waktu 4 Jam karena setiap tahapan pelajaran membutuhkan 1 jam.

Tahapan Pertama Metode Rubaiyat

Menggunakan konsep mengenal susunan huruf hijaiyah berdasarkan urutan rubaiyat. Berbeda dengan urutan biasanya dengan Metode Rubaiyat disusun berdasarkan kesamaan dan kemiripan bentuk.

Tahapan Kedua Metode Rubaiyat

Pembelajar akan diajak untuk menguasai kata-kata sederhana dalam Al Qur’an. Pelajaran kedua menarik dan menyenangkan karena diajarkan melalui lagu-lagu populer yang sudah kita kenal.

Tahapan Ketiga Metode Rubaiyat

Pada tahapan ketiga pembelajar akan diajak untuk menguasai kalimat -kalimat didalam Al Qur’an. Juga diajarkan dengan nyanyian, sehingga meskipun lebih sulit namun tetap mengasyikan.

Tahapan Keempat Metode Rubaiyat

Pada tahapan keempat ini pembelajar akan diajak untuk menguasai bacaan-bacaan unik yang terdapat dalam Al Qur’an. Dan ini adalah sesi terakhir

Setelah menyelesaikan 4 tahapan pelajaran Metode Rubaiyat , pembelajar sudah bisa membaca Al Qur’an. Berdasarkan pengalaman ada yang masih terbata-bata dan agak lancar. Tentu hal ini hanya tinggal memperlancar dengan mengulang bacaan atau membaca setiap hari agar semakin lancar.

Bagi anda yang terkendala dengan usia jangan ragu dan takut untuk memulai belajar membaca Al Qur’an. Karena kapan lagi kita bisa belajar membaca Al Qur’an kalau tidak segera memulainya. Padahal usia adalah rahasia Allah, kapanpun kesempatan dan waktu bisa diambil oleh Allah SWT.

Jangan sampai kita kembali kepada ALlah namun belum bisa membaca Al Qur’an. Padahal diakherat kelak Al Qur’an akan datang memberikan syafaat kepada para pembacanya.

Sudah banyak yang menggunakan Metode Rubaiyat sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan belum bisa baca Qur’an, dari Orang biasa, Anak Muda, anak-anak usia belajar, Pengusaha, Karyawan, Pejabat, Para lansia yang belum bisa baca Qur’an. Jika anda belum bisa baca Qur’an dan ingin bisa baca Qur’an dengan metode ini anda bisa mengklik tombol dibawah selain mendapatkan buku anda akan mendapatkan pelatihan atau pembelajaran via online atau dengan menggunakan zoom bergaransi sampai bisa dan gratis mengulang

Donasi Pemberantasan Buta Aksara Qur'an

Donasi yang anda sedekahkan akan digunakan untuk program pemberantasan buta aksara Al-Qur’an di Indonesia